Sabtu, 19 Maret 2011

2PM Ngisi Soundtrack ANIME



Debut 2PM di Jepang nyatanya gak main-main, setelah Taecyeon cs getol buat belajar bahasa Jepang. Tanggal 5 Maret kemarin, 2PM menggelar tur mereka di Jepang tepatnya di Tokyo Gir's Collection Yyogi Stadium, Jepang dengan ngebawain beberapa hits andalan mereka Again and Again, Heartbeat dan Without You.

Gak kalah hebohnya selain sibuk prepare album mereka di Jepang, 2PM juga baru ngerilis single Take Of yang juga dijadiin soundtrack ANIME Jepang yang berjudul Ao No Exoricist yang bakal tayang di station TV Jepang TBS, 10 April mendatang.

"2PM punya karisma yang luar biasa, itu sebabnya mereka dijuluki Beastly Idol. Makanya kami memilih 2PM untuk mengisi soundtrack Anime ini. Mereka sepertinya udah siap buat menaklukan Jepang" jelas perwakilan pihak produksi Anime Ao No Exoricist seperti dikutip Paran.

Selain merilis Japanese single Take Off, 2PM rencananya juga bakal ngerilis DVD yang berisi kumpulan konser mereka yang dikasih judul APM First Concert in SEOUL "Don't Stop, Can't Stop" tanggal 30 Maret mendatang.    Wah, Congratz yya 2PM ^_^



admin : *Salma ^^*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar